33.4 C
Jakarta
33.4 C
Jakarta
spot_img

KAMPUS DI ACEH BAKAL DIBERI PERAN LEBIH BESAR MERENCANAKAN PEMBANGUNAN

Published:

BREAKING NEWS | visibangsa.com – Jakarta, Perguruan tinggi yang ada di Aceh akan diberi peran lebih besar untuk merencanakan program pembangunan di Provinsi Aceh.

Hal itu disampaikan oleh bakal calon Gubenur Aceh, Assoc. Prof. Dr. TB Massa Djafar, pada sesi special talk shows Jurnal Politik TV, Ahad (9/6-2024).

Menurut Ketua Program Doktoral Ilmu Politik Universitas Nasional yang berdarah Aceh kental itu, pelibatan perguruan tinggi di Aceh untuk merencanakan program pembangunan di daerah berjuluk Serambi Mekah ini, memiliki alasan ilmiah yang bisa dipertanggungjawabkan.

Saksikan tayangan lengkap Special Talkshow Jurnal Politik TV – Ahad, 9 Juni 2024

Ditegaskan TB Massa perguruan tinggi selain memiliki kekuatan riset yang bisa diandalkan untuk merencakan program pembangunan di berbagai sektor, juga memiliki kemampuan untuk mencetak sumberdaya manusia yang dibutuhkan sesuai program yang direncanakan.

Karenanya TB Massa dengan tegas menyebutkan tekadnya untuk memberi peran lebih besar kepada para pihak perguruan tinggi di Aceh, jika kelak dirinya dipercaya dan diberi amanah rakyat untuk memimpin daerah yang kaya dengan sumberdaya alam ini. | VS-001

Facebook Comments Box
spot_img

Related articles

Recent articles