Ini Dia 6 dari 17 Media Partner Dunia Digital Kelas Global

DIGITAL WORLD NEWS | visibangsa.com – WordCamp Asia 2024 telah berlangsung dengan sukses 7-9 Maret 2024 lalu di Taiwan. Ini merupakan acara penting yang benar-benar menunjukkan jangkauan global komunitas WordPress.org yang terus berkembang, dengan peserta lebih dari 70 negara dan 36% di antaranya baru pertama kali hadir.

“Acara ini menampilkan 55 pembicara yang mengesankan, termasuk para pemimpin industri seperti Noel Tock, Ben Thompson, Josepha Haden Chomphosy, Matt Mullenweg, dan Ju-Chun Ko, yang memperkaya acara ini dengan wawasan mereka,” tulis asia.wordcamp.org. yang diposting 14 Maret 2024 lalu.

WordCamp Asia 2024 yang didukung oleh 39 sponsor, dalam menyambut 1892 pendaftar dan 1320 peserta, sementara lebih dari 6300 orang bergabung dengan Livestream secara virtual. Selain itu, WordCamp Asia tahun ini menandai momen bersejarah dengan 627 kontributor yang menjadikannya sebagai Hari Kontributor terbesar di Asia dan yang pertama di Taiwan, menyambut 110 kontributor baru dan menyoroti antusiasme dan kontribusi yang terus meningkat di dalam komunitas.

Wordcamp Asia 2024 Taipei, Taiwan : menunjukkan jangkauan global komunitas WordPress.org yang terus berkembang | sumber foto: asia.wordcamp.org

Suksesnya perhelatan global dunia digital ini tak terlepas dari peran mitra media global yang dipilih dengan cermat dari lusinan lamaran. Media-media yang terlibat menjadi media partners Wordcamp Asia 2024 ini mewakili beragam perspektif dari seluruh dunia.

“Audiens dan sponsor kami merasa terhubung dengan jaringan yang benar-benar global!,” tegas asia.wordcamp.og.

Berikut gambaran singkat yang menyoroti kontribusi dan keahlian enam perusahaan global dari 17 media yang menjadi media partners Wordcamp Asia 2024 yang unik itu.

TNL Mediagene berdiri sebagai kekuatan terdepan di pasar Pan-Asia sebagai platform yang berkembang pesat di bidang media, periklanan digital, dan analisis data, melayani audiens digital global dengan kontennya yang berdampak dan luas. Platform ini tidak hanya menyediakan berita terkini dan komentar yang berwawasan luas kepada publik, tetapi juga memberdayakan merek melalui analisis data yang kuat dan membina hubungan dengan teknologi canggih. Hal ini menempatkan TNL Mediagene sebagai sekutu penting dalam memenuhi tuntutan transformasi digital berbagai perusahaan. Perusahaan ini mencakup 21 merek konten dan 13 anak perusahaan dan beroperasi dengan tenaga kerja yang berdedikasi lebih dari 560 profesional yang berbasis di seluruh Asia.

DevotePress adalah situs web spesial khusus untuk WordPress. Fokus media ini adalah menyediakan berita dan pembaruan yang komprehensif, yang mencakup semua aspek WordPress. Platform media yang satu ini menawarkan pandangan mendalam tentang komunitas WordPress global, memastikan audiens komunitas tetap mendapat informasi tentang perkembangan terbaru. Ikuti DevotePress untuk mendapatkan perspektif yang lebih dekat dan lebih menarik tentang segala sesuatu tentang WordPress.

Do the Woo adalah platform dinamis yang memupuk pertumbuhan komunitas pembangun WooCommerce, yang meliputi pengembang, pekerja lepas, dan agensi. Media partner ini berkomitmen untuk meningkatkan suara dalam komunitas, mendukung kontributor berbakat, dan membina hubungan di antara para pengembang, desainer, dan agensi dalam ekosistem WooCommerce dan WordPress. Fokus Do the Woo adalah pada pemberdayaan individu dan pertumbuhan kolektif, memastikan setiap anggota komunitas wordpress berkembang dalam lanskap digital yang terus berkembang ini.

Go with WP didedikasikan untuk semua hal tentang WordPress, berfungsi sebagai platform penting bagi jutaan blogger dan pengembang di seluruh dunia. Situs ini menawarkan beragam tema yang kaya, dibuat dengan cermat oleh para pengembang terampil, melayani beragam audiens yang mencakup pengguna WordPress, pengembang, pemasar, dan siswa yang ingin memulai karier mereka di WordPress. Situs ini berdiri sebagai bukti kemudahan penggunaan WordPress dan dampak globalnya, menyediakan sumber daya dan wawasan penting bagi komunitas WordPress.

Mayank Kumar website server yang berfungsi sebagai pusat bagi mereka yang tertarik dengan WordPress, mulai dari pengguna dan pengembang hingga pemasar dan mahasiswa yang ingin memulai karier di bidang ini, menawarkan wawasan tentang proyek-proyek dan startup-nya. Dia juga merupakan editor di situs web agensi web (webwallah.in) dan juga situs web ed-tech (jnvstprep.com / cshub.in).

Post Status sejak tahun 2013, telah memantapkan dirinya sebagai komunitas WordPress yang unik dan didukung oleh para anggota, yang melayani para profesional, wirausahawan, agensi, dan bisnis dalam berbagai skala. Ini adalah sebuah pusat di mana para ahli WordPress di semua tahap karier terhubung, berbagi wawasan, dan tumbuh bersama. Komunitas ini, yang dikenal dengan lingkungannya yang inklusif dan beragam, bertujuan untuk memandu dan mendukung ekosistem WordPress, mempertahankan Open Web. Post Status lebih dari sekadar komunitas; ini adalah sumber daya untuk pengembangan profesional, bimbingan, dan kolaborasi di antara para penggemar WordPress | vs-001 sumber: asia.wordcamp.org

Facebook Comments Box