29.6 C
Jakarta
29.6 C
Jakarta
spot_img

INDONESIA LEMAS: Prabowo Mampu Jadi Jembatan Emas?

Published:

BREAKING NEWS – visibangsa.com | Menuju Indonesia Emas tahun 2045 kita dihadapkan pada berbagai msalah berat, bahkan jika menggunakan indikator-indikator sosial dan ekonomi penyelenggaraan negara sesuai yang diamanatkan UUD’45 asli sebelum perubahan, disebut MS Kaban sebagai situasi “Indonesia Lemas”.

Lewat fakta-fakta keadaan sosial ekonomi yang ada sekaarang ini, MS Kaban meyakini akan sangat sulit untuk bangkit menuju Indonesia Emas. Solusi mengatasi persoalan-persoalan berat untuk bisa bangkit itu, MS Kaban menyebut kita perlu hadirnya seorang pemimpin yang memahami betul Indonesia.

Saat ditanya mengenai sosok kepemimpinan Prabowo yang baru saja terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2024, Kaban menegaskan justru situasi ini merupakan kesempatan Presiden tepilih untuk membuktikannya.

“Mampukah Pesiden tepilih menjadi jembatan emas untuk menghantarkan bangsa ini menuju Indonesia Emas,” tegas Kaban dalam sesi Bincang Spesial Jurnal Politik TV menyambut Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2024 yang dipandu host Hadhy Priyono dari visibangsa.com |

Facebook Comments Box
spot_img

Related articles

Recent articles