29.2 C
Jakarta
29.2 C
Jakarta
spot_img

HATI-HATI..! JANGAN BURU-BURU TERGIUR AI TRADING

Published:

BUSINESS TALK | visibangsa.com – Jakarta, Analyst Manager Didimax, Chairul Huda mengingatkan para trader dan khususnya investor baru di dunia peragangan berjangka atau future trrading, untuk lebih berhati-hati dan jangan buu-buru tergiur dengan gembar-gembor sejumlah pihak yang menawarkan teknologi AI mampu meningkatkan profit hingga 100%.

Pernyataan itu disampaikan Huda dalam sesi BUSINESS TALK visibangsa.com Selasa (25/6-2024) di Darmin Kopi Galeri kawasan Durentiga Jakarta Selatan.

Dalam bincang spesial dunia bisnis yang dipandu host Hadhy Priyono, analyst manager yang kesehariannya bergelut di dunia future trading ini bahkan membeberkan selain AI unggul dalam analisis teknikal, namun ternyata teknologi AI juga masih memiliki kelemahan dalam hal melakukan analisis fundamental yang menjadi faktor penting dalam mengambil keputusan.

“AI tak mampu melakukan analisis fundamental, faktor penting dalam mengambil keputusan,” ujar Chairul Huda seraya menjelaskan lebih dalam faktor teknikal maupun fundamental dalam dunia perdagangan berjangka ini.

Karena itu, Huda kembali mengingatkan khususnya kepada para investor baru yang ingin terjun ke dunia trading untuk betul-betul mempelajari dan memahami banyak hal terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk berinvestasi. |

Facebook Comments Box
spot_img

Related articles

Recent articles