33.4 C
Jakarta
spot_img

PILKADA JABAR : Dapat Nomor 4, Begini Kata Dedi Mulyadi

Published:

BREAKING NEWS | Denyut Pilkada Jabar – visibangsa.com, Bandung – KPU Jawa Barat menetapkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan mendapatkan nomor urut 4.

Bagi Dedi Mulyadi ternyata nomor 4 justru memiliki makna yang selaras dengan gagasan dan filosofi program pembangun yang akan dilakukannya jika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat Kelak.

Hal itu diungkapkan kang Dedi, pada bagian akhir prosesi pengundian dan penetapan nomor pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang berlangsung Senin (23/09-2024) malam di Gedung KPU Jabar di kawasan Jl. Garut, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dedi Mulyadi menggarisbawahi keindahan alam Jawa Barat sesungguhnya memiliki empat unsur utama: tanah, air, matahari, dan angin. Keempat unsur ini melahirkan empat karakter kebudayaan Sunda: Sunda Kulon, Sunda Priangan, Sunda Cirebonan, dan Sunda Betawian.

Dedi juga menyebut filosofi “Papat Kalima Pancer” yang mencerminkan nilai-nilai spiritual masyarakat Jawa Barat, yaitu semangat ketauhidan yang telah ada sejak lama dan harus dijadikan landasan dalam pembangunan dan pemerintahan.

Dinyatakan Dedi dalam pidatonya bahwa demokrasi di Jawa Barat harus dilakukan dengan semangat kebahagiaan dan kegembiraan. Masyarakat yang bahagia akan memberikan penghargaan istimewa kepada pemimpin yang juga memberikan keistimewaan dalam hidup mereka.

Terakhir Dedi menutup dengan menyebut pasangan nomor 4 sebagai pilihan yang tepat untuk masyarakat Jawa Barat pada Pilkada, dengan ungkapan “patpat gulipat” yang bermakna kecocokan dan kepercayaan terhadap pasangan calon ini. | red. #pilkadajabar #dedimulyadi #lemburpakuan

Facebook Comments Box
spot_img

Related articles

Recent articles